Serah Terima Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Purwakarta

Purwakarta,– sorottipikor.com l Serah terima pekerjaan bantuan Pemerintah untuk masyarakat (BPM) Tahun Anggaran 2019 Program Kota tanpa kumuh (KOTAKU) Kabupaten Purwakarta, Rabu (08/01/2020).

Sebanyak 18 BKM dari 4 Kecamatan yang berada dikabupaten Purawakarta, hari ini melangsungkan serah terima hasil pekerjaan dan penandatanganan berita acara penerima program kotaku oleh masing masing perwakilan Desa dan Kelurahan di 4 Kecamatan yaitu, Kecamatan Purwakarta, Jatiluhur, Pasawahan, Plered yang ada di Purwakarta.   

Serah terima  pekerjaan program Kota tampa kumuh (kotaku) dilaksanakan di kediaman BKM Desa Citalang Kecamatan Purwakarta Endi Suhendi, hadir dalam acara, Ketua Korkot Kotaku Kabupaten Purwakarta Riga H, perwakilan Distarkim Rahmat Amin dan Staf Camat Purwakarta, Babinsa, Bhabinmas, dan 18 BKM serta Kepala Desa di 4 Kecamatan.

Program kotaku yang diluncurkan oleh pemerintah ini merupakan program berkelelanjutan dari tahun ke tahun, hal ini di ungkapkan oleh ketua forum BKM Kecamatan Purwakarta H Wawan mengharapkan di tahun berikutnya ada program lagi. H Wawan juga menyampaikan hasil pekerjaan yang telah selesai dengan baik serta  siap untuk mempertanggung jawabkan pekerjaan apabila ada perbaikan yang belum terselesaikan akibat cuaca, katanya.

H. Wawan mengucapakan dan berterima kasih kepada seluruh jajaran satker dan Dinas, atas didikan oleh satker yang telah membimbing hingga bisa menjalankan amanat dari pemerintah dalam menjalakan dan menyelesaikan pekerjaan dan hari ini dilakukan serah terima hasil pekerjaannya, Ucap H. Wawan

Ketua Korkot Kabupaten Purwakarta Riga Handika dalam kesempatan ini menyampaikan dan melaporkan serta menerima hasil pekerjaan yang dijalankan oleh penerima kotaku di 4 Kecamatan sebanyak 18 BKM dengan hasil pekerjaan 100 persen, Korkot juga memberikan pelatihan  yang selama ini telah berjalan adalah “ PELATIHAN TUKANG” bisa menjadi tulang punggung dan ujung tobak dalam melaksankan isfratsuktur dimasing masing Desa dan Kelurahan dan menjadi aset sumberdaya manusia yang bisa diandalkan dan telah terperifikasi melalui pendidikan, tuturnya.

Sementara dari program kotaku ini diharapkan bisa memberikan dampak positif dan berkelanjutan dari manfaat yang telah di programkan oleh pemerintah. Ucap Riga.

Reporter : Ramaldi
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *