Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Peduli Bencana Alam Kabupaten Bogor.

Bogor,– sorottipikor.com l
PC Satria Gerindra Kabupaten Bogor menggalang donasi di Desa Urug Kecamatan Sukajaya Kab. Bogor, Rabu, (08/01/2020).

Musibah di awal tahun 2020 melanda di Kabupaten Bogor Khususnya Kec. sukajaya, salah satu lembaga Kab. Bogor yang di Komandoi langsung oleh Ketua PC SATRIA Kabupaten Bogor Ade Kurniawan/Aji Codet, membantu para korban bencana alam yang terjadi di Kab. Bogor khususnya Desa Urug Kec.Sukajaya. Aji Codet sapaan Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA)  merangkul semua kawn-kawan PC SATRIA untuk membantu korban bencana yang melanda di Desa, Urug Kec. Sukajaya Kabupaten Bogor, hampir semua anggota SATRIA, Ade Kurniawan/Aji Codet mengerahkan semua anggotanya untuk membantu korban2 yang membutuhkan. konsumsi berupa makanan dan tikar, PAC SATRIA mendonasikan kepada korban yang membutuhkan,bbukan cuman itu, semua PAC SATRIA yang terjun langsung kelokasi bahkan berkeliling langsung ke tiap warga dan langsung membagian semua donasi yang telah di kumpulkan untuk di berikan kepada warga yang terkena musibah, tuturnya.

“Alhamdulillah donasi penggalangan dari kawan kawan PC satria se kab Bogor sudah di donasikan hari ini lsg ke lokasi Desa urug Sukajaya dgn berjalan kaki agar sampai ke Desa yang membutuhkan, untuk memberikan semangat juga kepada saudara saudara kita yg terkena musibah agar tetap sabar, insya’ Allah kita akan terus berusaha membantu meringankan beban mereka dengan bersama sama, tak lupa kami PC SATRIA kab. Bogor ikut prihatin atas kejadian bencana ini, semoga Yang tertimpa musibah di berikan ketabahan dan di berikan kesabaran yang kuat”.ujar Ade Kurniawan atau yang sering di sapa Aji Codet kepada Media Nasional Sorot Tipikor.

Bukan cuma Desa, Urug yang terisolir bencana, namun beberapa Kecamatan di Kab. Bogor khususnya Bogor Barat. beberapa kecamatan di wilayah Barat Kabupaten Bogor yang terdampak bencana tersebut yaitu, Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Cigudeg, Kecamatan Nanggung, dan Kecamatan Jasinga, Warga pun banyak mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Tim PC SATRIA Kab. Bogor, karna sudah membantu warga yang tertimpa musibah khususnya Desa.Urug Kec. Sukajaya Kab. Bogor.semoga bantuan para Tim PC SATRIA mendapatkan barokah/balasan yang setimpal dari Allah Swt. tutur salah satu warga yang terkena musibah.

Yang kita ketahui jalur utama kedua,vmenghubungkan antara Bogor dan Sukabumi, salah satunya adalah kecamatan Sukajaya.

Reporter : R.Rindiawan.
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *