KAPOLRESTA BOGOR PIMPIN UPACARA HUT SATPAM KE-39

BOGOR,– sorottipikor.com l Kapolres Bogor Kota jadi Inspektur upacara dalam upacara Hut Satpam ke-39, upacara dilaksanakan di lapangan apel Mapolresta Jl. Kapten Muslihat No.18 Bogor Kota, Jumat (03/01/2020).

Upacara Hut Satpam dihadiri oleh PJU polresta Bogor Kota, Pimpinan instansi pemerintah dan swasta, Para pimpinan Badan usaha jasa pengamanan dan pimpinan asosiasi badan usaha jasa pengamanan.

Tema Hut Satpam ke 39 ” Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjamin nya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia Maju”. Peserta Upacara Hut Satpam ke 39 berjumlah 400 orang yang bekerja di wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, adapun Perwira Upacara Cecep Efendi dari PT Sigap, Komandan upacara Ilyas dari RS melania, Pembaca prinsip tugas satpam Endang ( Garda otto), Pembawa acara Rini ( PT. SIGAP).

Kapolresta Bogor Kota menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-39 Satuan Pengamanan, momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satpam guna pembenahan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas di masa yang akan datang. Dalam menghadapi kompleksitas tantangan gangguan kamtibmas Polri memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh masyarakat termasuk Satuan Pengamanan. Kapolresta Bogor Kota Juga menyampaikan amanat dalam HUT Satpam Ke 39, sebagai berikut :

1.Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME ini merupakan landasan moril dalam mengemban amanah profesi yang luhur dan mulia.

2.Jaga kehormatan pribadi berpegang teguh pada kode etik dan profesi Satpam serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

  1. Tingkatkan kesiapan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja

4.Tingkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas

  1. Bangun komunikasi positif dengan jajaran polribdan seluruh stake holder lain nya dalam memelihara kamtibmas stabilitas keamanan di lingkungan kerja .

Kegiatan dilanjutkan dengan Peragaan Dril borgol Tongkat oleh Satuan Pengamanan oleh Satpam PT. Sigap, kegiatan berlangsung aman dan meriah.

Paur Humas Polresta Bogor Kota
Ipda Desti Iryanty, SE. (R Rindiawan).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *