Desa Bojong Adakan Pelatihan Kewirausahaan Kecil Dan Menengah di Akhir Tahun 2019

Cianjur,– sorottipikor.com l Pelatihan kewirausahaan kecil dan menengah (UKM) Desa Bojong, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa barat, selasa (31-12-2019).

Kepala Desa Bojong plt Opay Saparudin S.ip menuturkan kami mengapresiasi dengan di adakannya pelatihan kewirausahaan kecil dan menengah (UKM) di desa bojong yang di ikuti 80 orang terdiri dari pelaku usaha, Rt dan Rw.
Ks sindangasih ini di buka oleh camat karang tengah H. Jely Mulyawan S.ip turut hadir juga Camat karang tengah, Kabid Diskopindag, Bpd, Mui Desa, Bumdes Desa, Bumdes Kabupaten Cianjur, dan staf desa bojong, katanya.

“Dengan pelatihan kewirausahaan kecil dan menengah desa bojong mudah mudahan menambah ilmu, keahlian, cara memproduksi, pengemasan, pengelolaan, dan lainnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa bojong, para pelaku usaha dapat bersinerji Dengan badan usaha milik Desa yaitu bumdes desa bojong”.

Sebagai narasumber dari diskopindag kabupaten cianjur indra sunggara kabid UKM koperasi peindustrian dan perdagangan kami berterima kasih bisa memberikan Pembinaan kepada para pelaku usaha di desa bojong untuk di berikan pengetahuan bagaimana cara mendapatkan permodalan, pemasaran, pengemasan prokduksi dan lain sebagainya sehingga bisa berusaha dan bisa sejahtera, kami dan bumdes akan kerjasama Untuk memberikan Pembinaan untuk meningkatkan perekonomian para pelaku usaha.

“Harapan kedepan dalam pembinaan ini para pelaku usaha bisa menembuhkan jiwa usaha untuk meningkatkan daya saing perekonomian masyarakat desa bojong sendiri, ini yang di harapkan bupati cianjur untuk para pelaku usaha di kabupaten cianjur lebih maju dan berkembang”. pungkasnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.