Sat Lantas Polresta Cirebon Tim Polwan di Res Area 207 A Palikanci Bagikan Coffe Gratis

CIREBON,– sorottipikor.com l Jajaran Tim Personel Polwan Polres Cirebon Kota yang bertugas di Pos Pelayanan Rest Are 207 A dan 208 A Tol Palikanci (arah jawa tengah)  sejak pukul 10.00 wib, hingga pukul 12.00 Wib. Dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Fitra Zuanda S.Ik., didampingi Kanit dikyasa IPTU Zaitun, SH., bersama personel Polwan melakaukan peregangan kepada para sopir yang singgah di Rest Area 207 A dan 208 B, serta membagikan Secangkir Coffe secara gratis kepada pemudik dan juga memimpin agar pemudik melaksanakan peregangan. Ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk pemudik lebih fokus selama di perjalanan. Selasa (24/12/2019).

Kasat Lantas AKP Fitra Zuanda S.Ik., menyampaikan adapun sasaran atau target darikegiatan ini, khususnya para pengemudi bus maupun pribadi yang sedang melaksanakan perjalanan libur hari Natal dan Tahun Baru.

Pada saat mereka berhenti di Rest Area mereka bisa beristirahat dan kemudian kami bersama Tim Polwan Satlantas Polres Cirebon Kota mengajak untuk melemaskan badan dengan cara melakukan kegiatan senam santai sejenak, maksud dan tujuanya agar urat syaraf yang tegang setelah melakukan perjalanan dapat kembali normal dan bisa melanjutkan perjalanan kembali.

“Kegiatan Ini sebagai bentuk kepedulian Kapolres Cirebon Kota, yang dilaksanakan di rest area 207 A dan 208 B dikemas dengan cara Para Polwan Satlantas Polres Cirebon Kota memberikan minuman secangkir Coffe Gratis kepada para pemudik disekitar pos yan, selain itu ada door price buat para sopir yang bisa menjawab pertanyaan tentang peraturan seputar berkendara di Jalan Tol” 

Dengan melalui kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak yang baik dan positif, dimana para pengemudi (sopir) yang sedang melakukan perjalanan tetap terjaga kesehatanya sehingga mereka bisa selamat di dalam perjalanan sampai tujuan” pungkasnya. (Suripto).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.