Gladian Pemimpin Regu Pramuka Penggalang Tahun 2019 Kwartir Cabang Cianjur

Cianjur,–.sorottipikor.com l DIANPINRU (Gladian pemimpin regu) pramuka penggalang tahun 2019 kwartir cabang Cianjur,jawa barat. Minggu (22/25-12-2019).

Ketua panitia Agus sugiat rochmawan spd. mmpd. Menuturkan Berdasarkan Surat keputusan kwartir cabang gerakan pramuka Cianjur No 80 tahun 2019. Tentang penyelenggaraan gladian pemimpin regu pramuka penggalang (dianpinru).kwartir cabang Cianjur melaksanakan kegiatan tersebut dengan di ikuti 600 peserta penggalang dan pindamping dari 22 kwarran yang ikut partisipasi menyukseskan dianpinru kwartir cabang Cianjur. Dengan mengusung tema “tempa diri menjadi pribadi mandiri”dan dengan motto “satyaku kudarmakan,darmaku kubaktikan”katanya.

Dalam kegiataan ini di buka oleh ketua harian kwarcab Drs. Rahmat.S. turut hadir juga pengurus kwarcab Cianjur dan kwarran sekabupaten Cianjur dan tamu undangan.

“tujuan kegiatan dianpinru adalah membentuk pemimpin regu yang baik, dan cakap dan Memberi latihan praktek secara praktis kepada para pemimpin regu pramuka penggalang dalam usaha menerapkan sistem beregu sabagai bekal untuk mengelola dan memimpin regunya Serta membina kerja Sama yang baik dalam pasukanya.”.

Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi Sesama penggalang serta untuk menjalan peraaudaraan Antar peserta pramuka dan mencari pengalaman serta ilmu untuk tar nya di bawa di pangkalan masing masing untuk di terapkan ilmu yang di dapat di dianpinru tingkat kabupaten Cianjur. Bisa maju dan sukses. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.