Ribuan Pegawai Kamenag Kabupaten Cianjur Adakan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Amal Bakti Kemenag Ke-74

Cianjur,– sorottipikor.com l
Ribuan pegawai Kemenag Kabupaten Cianjur ikuti jalan santai dalam rangka hari amal bakti Kemenag ke-74 tahun 2020. Senin (23-12-2019)

Ketua panitia H. Dedi Wijaya LG menyatakan dalam rangka hari amal bakti Kemenag yang ke 74 Kabupaten Cianjur melaksanakan jalan santai yang di laksanakan di taman Kebun raya Cibodas yang Di ikuti ribuan keluarga besar emenag kabupaten Cianjur diantaranya internal dilingkungan kemenag sendiri, Guru agama, Penilik, Penyuluh, P4, tenaga Honorer, Organisasi yang ada di Kementerian Agama dan Kua Kegiatan ini Mengusung tema “Umat Rukun Indonesia maju”. katanya.

“Dalam kegiatan jalan santai ini di buka oleh plt Bupati Cianjur H. Herman suherman, turut hadir juga Dandim, Kapolres, ketua pengadilan agama, unsur muspida, DPRD, Kejaksaan”

Selain jalan santai kami juga melaksanakan kegiatan lainnya yaitu Ada olah raga, istigosah, lomba tumpeng dan puncak acaranya tgl 3 januari 2020 yaitu upacara peringatan Kemenag yang insyaallah menjadi pembina upacara yaitu plt Bupati Cianjur.

“Harapan kami sesuai intruksi menteri agama dengan tema umat rukun Indonesia maju. di harapkan semakin rukun, semakin kompak, semakin solid, dan dalam rangka memajukan Indonesia semakin maju kedepannya Kemenag Kabupaten Cianjur tetep Jaya dan solid”.pungkasnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *