DESA BENDA TERAPKAN DANA BANPROF REHAB GEDUNG DESA

BOGOR,–sorottipikor.com l
Anggaran Pemerintah yang digelontorkan oleh Propinsi sebesar Rp 127 juta diperuntukkan untuk peningkatan gedung desa agar lebih mudah dan nyaman dalam melayani masyarakat.

Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Ricky Rachman S.sos, menyampaikan “saya sebagai Kepala Desa menginginkan Kantor Desa yang layak agar ruang gerak kami dalam melayani masyarakat luas dan nyaman, pembangunan Kantor Desa ini untuk kita nyaman bekerja dan untuk rakyat dapat terlayani dengan baik, kepuasan masyarakat adalah kepuasan kami tentunya, papar Kades. Sukabumi 23/12/2019.

Insprastuktur yang diberikan Banprof dialokasikan untuk Pembangunan Desa, sapa warga setiap Rw Smarphon dan bonus pulsa setiap bulanya Rp 50rb. 11 Rw dan 1 Pendamping Desa.
Kurangnya fasilitas kantor seperti ruangan Kepala Desa, Staf Desa, BPD, Linmas, Kader, PKK dan Bumdes, Himbauan Dinas Perhim.

Bendaha Desa, Asep Saepul Rachman, berharap Bantuan Banprof dapat menciptakan kantor yang Prefenshif agar kami nyaman dan maksimal dalam melayani masyarakat, Hubungan antara Lembaga, Bumdes bisa harmonis, apa yang dicanangkan oleh APBDES dapat berjalan dan bersinergi dengan baik, ucap Asep.

Pejabat Publik tentunya tidak lepas dalam melayani masyarakat nya itu sendiri, apatur desa adalah instansi yang paling dekat dengan masyarakat. (Eva).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.