Diduga Salah Sasaran Dua Driver Online Jadi Korban Penculikan Dan Penganiyayaan

Cibinong,– sorottipikor.com l
Menurut keterangan korban Driver Online mengaku di culik dan di aniaya oleh orang tak di kenal di SPBU / Pom Bensin Cikempong, Jl. Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor, Sabtu pukul. 02.15 wib. (18/ 12/19).

Dua orang korban penculikan dan penganiayaan yang merupakan driver online, yang pertama berinisial RD dan yang kedua VP rekannya sesama driver online mengalami kejadian tragis yang menimpa ke duanya. menurut keterangan korban setelah kami konfirmasi dua orang korban tidak mengetahui tujuan oknum yang menculiknya, karena sedang tidur di dalam mobil sekitaran pom bensin pemda, katanya.

Menurut korban terjadi tindak Pidana Pengeroyokan terhadap 2 orang korban yang di lakukan oleh orang yang tidak di kenal dengan cara : kedua korban di ajak ngobrol oleh terlapor dan disana terjadi adu mulut kemudian korban di pukul oleh terlapor sehingga mengakibatkan korban Berinisial R Luka di bagian mata sebelah kiri, bagian bibir dan kepala bagian belakang dan korban ke dua berinisial V luka di bagian kaki sebelah kiri, bagian muka dan bagian perut, atas kejadian tersebut melaporkan ke Polres Bogor.

Sesuai dengan Laporan / Pengaduan No Pol : LP / B / 693 /XII / 2019 /JBR / RES BOGOR tanggal 21 Desember 2019.

Kejadian yang menimpa 2 driver online kasus ini saya percayakan kepada pihak Kepolisian dan saya yakin akan segera ditindak lanjuti supaya si pelaku tidak akan melakukannya lagi karena Negara kita adalah Negara Hukum, tutup korban. (El Aprili).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *