Ucapan Terima Kasih Untuk Para Donatur Pembangunan Mushola Darussalam Dalam Tahap Pengerjaan

BOGOR,– sorottipikor.com l
Ucapan terima kasih tak henti hentinya kepada para donatur Mushola Darussalaam terus memberikan sumbangsinya kepada para pihak pengurus mushola yang terletak di Kp. Nanggela Rt.05/04 Desa Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, tepatnya hari Kamis, (19/12/2019).

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dari Divisi Humas dan ketua DKM Mushola Darussalaam H. Hamdan dan Manap,” kami banyak mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pihak donatur yang sudah menyisihkan sebagian Rizkinya untuk Pembangunan Mushola Darussalaam, +- 80 jt dari hamba allah sudah terkumpul dan kami dari pihak pengurus siap untuk menerima dan mengusahakan untuk di pergunakan sebaik baiknya dalam pembangunan mushola ini, mudah-mudahan sodaqoh jariah yang bapak/ibu berikan menjadi berkah dan dapat balasan dari Sllah Swt. zazakumullah khairan katsiran”Divisi Humas & Ketua DKM Mushola Darussalaam.
Pembangun Mushola Darussalaam sudah mencapai 10-15% untuk tahapan pembangunan dari anggaran yang sudah terkumpul, walaupun sempat mogok 1 bulan tapi pembangunan tersebut kini mulai beroprasi kembali dengan dana/anggaran yang ada, besar kecilnya anggaran tersebut sangat di pergunakan sebaik mungkin oleh para pihak pengurus maupun pekerja yang sukarela untuk kesejahteraan masyarakat sukmajaya khususnya Kampung Nanggela karna tempat Ibadah sangat penting untuk masyarakat sekitar bagi Masyarakat luar bilamana ada uluran tangan, bantuan berupa apapun pihak pengurus siap menerima dan akan di pergunakan sebaik mungkin. bagi siapa saja yang ingin menyisihkan sebagian harta/rezekinya bisa langsung menemui kepada pihak pengurus mushola darussalaam atau bisa langsung menghubungi:

  • 087721877555 (Bpk.Hendi)
    -083831992008 (Bpk. Suryadi) selaku pengurus.
    “siapapun saja yang beramal shalih walaupun sebesar debu,ia akan menyaksikan pahalanya kelak di akhirat nanti”. (Q. S Az-zalzalah. 99:7). (R Rindiawan).
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *