Kadinsos Kab Bogor Sangat Geram Terkait Dugaan Penggelapan Dana PKH Oleh Oknum Desa Cisalada

BOGOR,– sorottipikor.com l
Permasalahan yang sedang terjadi terkait penerima manfaat PKH khususnya di wilayah desa cisalada kecamatan cigombong Kabupaten Bogor menjadi perhatian publik dan Dinsos, viralnya oknum agen yang notabenenya sebagai bendahara Di pemerintahan Desa yang diduga sudah melakukan tindakan kriminal terhadap penyaluran Dana Bansos Non Tunai.

Diskusi dikantor Dinas Sosial yang hadir dari LPPNRI, Korkab PKH beserta jajaranya, BPNT Kabupaten dan wartawan, Perbincangan dan tanya jawab yang di lontarkan kepada Kadis Drs Rustandi Msi Jl tegar Beriman Rabu (18/12/2019).

Dinsos hanya sebagai pemantau Program Pusat saja, yang mana Penerima manfaat itu langsung dari KEMENSOS, kami hanya mengecek data yang masuk dari pusat, adapun permasalahan yang sedang terjadi khususnya di Desa Cisalada kami akan kroscek langsung kelapangan, apa saja yang sudah terjadi disana tentunya akan mensinkronkan hasil laporan dan data masuk dari sosial kontrol Kadis memaparkan.

Korkab PKH Dony Anugrah SE menyampaikan saat ditemui awak media, saya setuju sekali dengan adanya sikap dari sosial kontrol yang sudah memberi laporannya, saya merasa terbantu sekali apalagi dengan data yang akurat, hal ini langsung saya laporkan ke pak Kadis, Alhamdulillah Pk Kadis langsung meresponya, saya tidak mau hanya karena oknum kami pengurus tercemar oleh ulah oknum, tandas Korkab.

Paparan penutup Kadis,
Pendamping kecamatan diminta tegas oleh kadis untuk optimal menjalakan tugasnya agar hal yang sedang terjadi tidak terulang kembali, bila terbukti pelanggaran akan ditindak tegas pemecatan bahkan dapat dilaporkan secara hukum, tutupnya. (Eva).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *