Masyarakat Merasa Bangga Dengan Adanya Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).

PURWAKARTA,– sorottipikor.com l Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) adalah salah satu dari sejumlah upaya strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mempercepat penanganan permukiman kumuh di Indonesia, dan mendukung gerakan program – program yang mengarah ke pembangunan.

Tepatnya hari Minggu 15 Desember 2019 Kelurahan Negri Kidul salah satu Kelurahan di Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat adalah salah satu Kelurahan yang mendapatkan bantuan Dana Kotaku, yang merealisasikan dana Kotaku ke pembangunan infrastruktur seperti jalan lingkungan, Tanaman, Tembok Penahanan Tanah (TPT) dan lainnya.

Zaenal Aripin Selaku Ketua KSM 2 dan Atang selaku Sekretaris dari KSM 2 di Kelurahan Negri Kidul mengatakan pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan di Kelurahan Negri Kidul tepatnya di KSM 2 semuanya mengedepankan kepentingan masyarakat. Kami mengedepankan pembangunan infrastruktur yang sangat di butuhkan masyarakat” ucap Zaenal Aripin dan Atang saat di temui awak media di lokasi pembangunan jalan linngkungan, Atang menambahkan mudah – mudahan bila ada program kedepannya saya akan programkan untuk pembangunan – pembangunan yang masih kumuh.

Tambah Kurniadi selaku Sekretaris KSM 2 Kami berharap dengan adanya Program Kotaku akan banyak bermanfaat untuk masyarakat dan pembangunan infrastruktur di Kelurahan Negri Kidul ini bisa di nikmati masyarakat khususnya dan masyarakat Purwakarta pada umumnya” pungkasnya saat dikonfirmasi media Sorot Tipikor. (Aldi).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.