KSM Dan Masyarakat Merasa Bersyukur Dengan Adanya Program Kotaku

PURWAKARTA,– sorottipikor.com l RPN, Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) adalah salah satu dari sejumlah upaya strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mempercepat penanganan permukiman kumuh di Indonesia dan mendukung “Gerakan 100-0-100”, yaitu 100 persen akses universal air minum, 0 persen permukiman kumuh, dan 100 persen akses sanitasi layak. Arah kebijakan pembangunan.

Desa Parakan Lima Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta salah satu desa di Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat adalah salah satu Desa yang mendapatkan bantuan Dana Kotaku, yang merealisasikan dana Kotaku ke pembangunan infrastruktur seperti MCK, penyediaan air bersih, drainase lingkungan dan lainnya.

Deden selaku Ketua KSM GAJAH dan Sulaha selaku Ketua KSM JERAPAH mengatakan pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan di Desa Parakan Lima tepatnya di Rt.22/08 semuanya mengedepankan kepentingan masyarakat. Kami mengedepankan pembangunan infrastruktur yang sangat di butuhkan masyarakat” ucap Deden dan Sulaha saat di temui awak media di lokasi pembangunan jalan Drainase dan MCK, Deden dan Suhala berharap untuk program kedepannya saya akan programkan untuk program Jalan Lingkungan ungkapnya.

Tambah salah satu warga masyarakat yang tidak mau di sebut namanya” Kami berharap dengan adanya Program Kotaku akan banyak bermanfaat untuk masyarakat dan pembangunan infrastruktur di desa Parakan Lima ini bisa di nikmati warga masyarakatnya, khususnya untuk masyarakat Purwakarta pada umumnya” pungkasnya. (Ramaldi)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.