HAPPY DAN ENERGIK IKUTI SENAM MAUMERE, BEGINI PENAMPAKAN OLAHRAGA PAGI KELUARGA BESAR DIVISI HUMAS POLRI DI BOGOR

BOGOR,–sorottipikor.com l
Pasca jalan santai, kegiatan family gathering Keluarga Besar Divisi Humas Polri pagi ini, Sabtu (14/12) diisi dengan senam aerobik bersama di lapangan depan Bumper Car Hotel Taman Safari, Bogor.

Pelatih senam profesional telah mempersiapkan gerakan dan musik yang menarik, mulai dari lagu Salah Apa Aku yang belakangan digemari publik, Senam Maumere dan ditutup dengan lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh.

“Mencari keringat dengan cara yang happy, semua terlihat gembira dan energik mengikuti senam pagi ini,” kata BJP Syahardiantoro saat di barisan depan senam.

Senam pagi selama 45 menit ini menjadi bagian dari kegiatan capacity building yang diselenggarakan 2 hari oleh Divisi Humas Polri di Bogor.

Ratusan orang dari keluarga besar Divisi Humas Polri mengikuti senam pagi dengan ceria. Tidak hanya para orang tua, anak-anak nya pun mengikuti senam dengan gerakan yang lucu dan menggemaskan.

“Capacity building dengan tagline together we are strong dilakukan keluarga besar Divisi Humas Polri untuk menutup tahun 2019 dengan optimisme menyambut tahun baru 2020,” tutup IJP Moh.Iqbal, Kadivhumas Polri yang menjadi pencetus ide kegiatan tersebut. Ark@Humas.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.