Anggota MPR/DPR-RI Sosialisasi 4 Pilar UUD 45 NKRI

Sumedang,- sorottipikor.com l Sosialisasi 4 pilar MPR-RI
Pancasila, UUD45, NKRI, Bhineka Tunggal Ika bersama anggota MPR/DPR-RI, Dr.H, Hasanuddin, SE.,MM. Fraksi PDI perjuangan, di Hotel Handayani Sumedang, Jum’at (06/12/2019).
.
Pancasila adalah sebagai dasar negara sering juga disebut dengan dasar falsafah negara, dasar filsafat negara atau philosophische grondslag, dari negara, ideologi negara (staatsidee). Dalam hal tersebut Pancasila dipergunakan sebagai dasar untuk mengatur pemerintahan negara, pengertian Pancasila ialah sebagai dasar negara seperti dimaksud dalam bunyi Pembukaan UUD 1945 Alinea IV.

Untuk meningkatkan nilai pancasila Dr.H.hasanuddin SE.,MM
menggelar sosialisasi 4 pilar MPR-RI, di Aula Hotel Handayani Sumedang, yang di hadiri para pengurus PDI perjuangan sumedang beserta relawan.

Saat di.wawancara terkait apa yang di tekankan pada masyarakat pada umum nya, yang pertama dari 4 materi itu, Pancasila, UUD45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.
Itu adalah induk dalam suasana prodansi naturalisme kita hormati
Menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari hari, banyak.segelintir orang yg ingin memecah belah negri tercinta ini dan bentrok antar umat beragama maka sangatlah penting kita menerapkan nilai nilai 4 pilar ini Pancasila, UUD45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, ujarnya
.
Dalam kehidupan bermasyarakat di Republik ini hidup kita perlu berdampingan lebih di utamakan
jangan di bedabedakan, bergotong royong, membangun Negri tercinta ini, pahami dan terapkan nilai nilai Pancasila dan UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, tutupnya. Pirman (Irex).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.