Tegas ! Wakapolda Sulsel Brigjen Adnas : Jika Ada Kapolres Minta Jatah Proyek Tolong Laporkan

SULSEL,– sorottipikor.com l Wakapolda Sulsel, Brigjen Adnas mengaku mendengar isu kapolres diduga meminta jatah proyek ke pemerintah daerah. Adnas meminta para kepala daerah di Sulsel untuk terbuka kepadanya.

“Kami sudah diperintahkan oleh Bapak Kapolri kemarin, akan mendukung sepenuhnya program-program pembangunan di seluruh kabupaten, terutama isu-isu yang sampai di dengar saya juga, bahwa masing-masing kapolres meminta proyek di kabupaten dan kota,” kata Adnas dalam sambutannya di pertemuan High Level Meeting Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) di kantor Gubernur Sulsel, Jumat (15/11/2019).

Adnas menyebut masalah tersebut serius untuk segera diatasi. Hal ini merupakan bentuk dukungan Polda Sulsel dalam program pembangunan di kabupaten/kota di Sulsel.

“Harapannya para bupati dan wali kota kita lebih memfokuskan program pembangunan kepada kesejahteraan masyarakat, bukan kesejahteraan pribadi, kelompok, atau orang terdekat, atau keluarga. Dari program penyedediaan dan belanja modal yang ada di kabupaten/kota,” ujarnya.

Adnas pun meminta para kepala daerah hingga kepala dinas untuk terbuka jika ada oknum kapolres yang meminta jatah proyek.

“Kalau ada kapolres yang minta-minta proyek kepada Pak Bupati atau rekan-rekan kepala dinas PU, Pendidikan, Kesehatan (agar terbuka). Masalahnya adalah bupati dan wali kota ini berani atau tidak terbuka ke saya. Kalau berani terbuka berarti semuanya sama-sama jujur, sama-sama bersih,” kata dia.@humas

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.