DPC PWRI Kota Bekasi Gelar Pelantikan Ketua.

Kota Bekasi – sorottipikor.com l Gelar Pengangkatan dan pelantikan ketua DPC PWRI Kota Bekasi Rumah makan marga jaya, Gedung Serikandi jalan Kemakmuran Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bogor, Jawa barat.

Acara yang di laksanakan “Dengan Tema”
Peran Media Masa Dalam Memajukan Masyarakat Yang Adil & Makmur Melalui Kemajuan Teknologi Informasi Yang Berbudaya Perdamaian.

Turut hadir dalam pelantikan, perwakilan dari Pemkot Bekasi, Kejari Kota Bekasi serta Kesbangpol Kota Bekasi Sekjen DPP bersama OKK, Pemkot Bekasi, Kejaksana, polres, Kodim serta para ormas di kota bekasi.

Serta hadir dalam undangan DPD DKI Jakarta, DPC Kab. Kerawang, DPC Kab. Bogor, DPC Kab. Cianjur, DPC Kab. Bekasi dan para wartawan.

Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suardi SE dalam sambutannya, Mengucapkan Terima kasih kepada seluruh anggota DPC Kota Bekasi yang sudah mempersiapkan acara ini dengan kerja keras dan upaya semaksimal mungkin untuk acara ini

Saya juga mengajak seluruh KSB dan anggota PWRI khususnya Kota Bekasi untuk menjalankan program -program yang sudah di susun dan tertera.

Sementara itu kata sambutan Kabag Humas Pemerintah Kota Bekasi Suyeti Spd. Mengatakan, Dengan ini saya mewakili pemkot Bekasi sangat mengapresiasi kepada PWRI khususnya kota bogor, di mana peran penting dalam dunia jurnalis terhadap informasi publik tepat dan benar.

Kami juga ingin Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) jangan sampai di sini saja kita bertemu, kita sanggup komonikasi ini dengan baik dan benar. Silakan di bagian humas ada media center, ada PPIB di kota bekasi. Saya selaku kabag humas di pemerintah kota bekasi siap melayani terkait informasi, kita juga mempunyai ruangan khusus untuk para wartawan di mana kegiatan pemkot dapat di ikut sertakan dalam kegiatan-kegiatan kami. Ya kalau bisa buat berita kegiatan pemkot untuk membantu membangun kota bekasi lebih baik lagi, Ucap Suyeti.

Sementara itu Sekjen DPP PWRI Julfikar Taher SH dalam sambutanya mengatakan, dalam dunia jurnalis yang perlu di perhatikan adalah Melihat, Mendengar, Menulis. Dengan berdasarkan UU PERS No. 40 tahun 1999 bab 1 pasal 1 huruf 5 di mana wartawan itu adalah orang yang berkopeten secara kontinyu dengan karya-karya jurnalistik. Menurut Julfikar banyak wartawan itu cari Vulus makanya harus ada karya menulis den ada karya jurnalis bukan hanya mengandalkan kartu tanda pengenal (PERS).

Saya inggin seluruh anggota PWRI bisa memberikan karya tulis dan berkarya selain itu harus memiliki sinergitas dengan pemerintah Kota, pemerintah Daerah, TNI Dan Kepolisian Dalam pemberitaan.

Perlu di garis bawahi, bahwa jurnalis itu Sebaik apapun… resiko-nya mati, Duit-nya tidak ada dan Stag dengan pengetahuan, Ucap Julfikar Taher.

Acara selanjutnya dengan penyerahan serta pemberian simbolis kepada Kabag humas Kota bekasi, kejaksaan dan Kesbangpol. Dan di tutup dengan doa bersama. Hasibuan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *