PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KADES DESA SUKMAJAYA BOGOR

BOGOR,- sorottipikor.com l Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

Menurut agus salim Pemilihan kepala desa Sukmajaya Sudah memasuki tahapan Paling krusial. Rabu (18/10/2019), Panitia pilkades Desa sukmajaya menggelar Rapat Pleno terbuka penetapan Calon Kepala Desa Dan pengundian nomor urut Calon Di Aula Desa sukmajaya Kecamatan tajurhalang. Acara ini dihadiri Oleh seluruh Panitia Pilkades, Empat calon Kepala Desa sukmajaya, Di hadiri oleh wakapolsek Toto, danramil Nano, wakil kecamatan Simin Ibrahim, Ketua BPD Muhtar SE. Plh, Kepala Desa PLH Desa sukmajaya Agus salim.

Menurut ketua panitia sebelum pengambilan nomor urut diawali pengambilan abjad dulu, siapa yang dapat abjad paling utama itu berhak untuk pengambilan nomer urut duluan, pungkasnya.

“Pilkades desa sukmajaya tahun 2019 ini diikuti Empat calon yakni sesuai pengambilan nomer urut yang di dapatkan masing masing calon yaitu ;
1 Subarkah
2 Kinang
3 Amid
4 Ecep surasman Spd.

Lanjut agus salim Subarkah No1, Kinang no2, Amid no3, Ecep Surasman Spd no4, Kinang sebagai petahana pesaing ajang pemilihan kades sukmajaya keempatnya adalah tokoh di desa sukmajaya, namun keempatnya harus berkompetisi dalam ajang pilkades serentak. Red Mst R Rindiawan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *