Sistem Keamanan M One Hotel Dipertanyakan

BOGOR,- sorottipikor.com l
Setiap hotel pasti mengedepankan sistem keamanan walaupun sebagai mitra kerjanya, agar tamu atau konsumen merasa nyaman, aman saat menginap. Selain itu, sistem keamanan hotel bertujuan pula agar karyawan turut pula merasa aman saat bekerja di hotel.

Namun sangat disayangkan, sepertinya sistem keamanan bagi pengelola M One Hotel, tidaklah terlalu dipandang perlu. Sehingga justru telah merugikan pihak pengunjung yang berakibat jebolnya tempat kunci kontak motor milik pengunjung bernama Yusuf yang memang memarkir kendaraannya di Hotel tersebut.

Tentu saja hal kejadian di hari Senin (30/9), Pk 03.35 Wib itu, jadi persoalan yang dipandang serius, pasalnya diduga telah sering terjadi pembobolan kunci kendaraan bermotor, namun kali ini pembobolan kendaraan bermotor yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab kian menjadi sorotan.

Menurut keterangan korban ada 4 jenis kendaraan yang dibobol, yakni; Yamaha Mio, 2 Honda Beat, dan Yamaha Fino. Korban Yusuf yang ternyata adalah sekaligus Ketua Rw 02 Kampung Cibeureum Kelurahan Neglasari Kecamatan Dramaga, Bogor, Jawa Barat itu menyesalkan hal itu bisa terjadi di lingkungan hotel.
Apalagi kejadian itu langsung dialaminya, dan sudah melaporkan ke pihak pengelola parkir.Yusuf yang juga mitra kerja saudara Rindi Rindiawan Pimpinan Media Nasional Sorot Tipikor tersebut, jadi makin mempertanyakan sistem keamanan Hotel. Red Mst Ark/R Rindiawan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *