Insiden Terjadinya Penembakan Antara Polisi di SPKT Polsek Cimanggis

Depok,- sorottipikor.com l Insiden penembakan sesama anggota Polisi terjadi diruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Kamis (26/07/2019) malam.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan.

“Ya benar ada Penembakan,” Ucap Deddy saat dikonfirmasi, Jumat (26/07/2019).

Meski demikian, ia belum menjelaskan secara detail apa penyebab dan kronologi kejadian itu yang diduga karena kesalah pahaman.

“Silahkan tanya Polda, semua diserahkan ke Polda,” Kata Deddy.

Menurut keterangan yang dihimpun awak media, Penembakan anggota Polri terjadi diruang SPK Polsek Cimanggis berawal dari kejadian korban An. Bripka Rachmat Effendy (Korban/Anggota Samsat PMJ) mengamankan pelaku tawuran An. Fahrul Zachrie ke Polsek Cimanggis pada Kamis (25/07/2019) Pukul 20.30 WIB, dengan barang bukti Clurit, selang beberapa saat kemudian datang orang tua Pelaku An. Zulkarnaen bersama Brigadir Rangga Tianto (Oknum) dan Pelaku meminta agar Fahrul Zachrie untuk bisa dibina oleh orang tuanya, namun Bripka Rahmat Effendi langsung menjawab bahwa proses sedang berjalan dan saya sebagai pelapornya, dengan nada agak keras bicaranya sehingga membuat Oknum Rangga emosi, karena tidak terima. Kemudian oknum ke ruang sebelah lalu mengeluarkan senjata dan langsung menembak senjata Api jenis HS 9 kearah Bripka Rahmat sebanyak 7 kali tembakan (isi Magazin 9 butir) selongsong sesuai dan mengenai bagian dada, leher, paha dan perut, sehingga korban meninggal di tempat. Red Mst Amril

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *