Yayasan Arrizki Assalafiyah Menyambut Bulan Suci Ramadan Dengan Bersholawat

Sorottipikor.com
Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan Yayasan Arrizki Assalafiyah bersholawat dan juga mengadakan Santunan Anak Yatim Piyatu dan Wakaf Mushaf Al-Quran yang di serahkan 234 Sc KORWIL DKI kepada Pimpinan Majelis Ta’Lim Assalafiyah dan juga selaku pemimpin Yayasan Arrizki Assalafiyah Ustad Muhammad Ade Rizki yang di laksanakan di Sepanjang Jl Minang Kabau, Manggarai Jakarta Selatan. Selatan. (04/05/19)

Dimana dalam acara ini adalah kegiatan Rutin Yayasan Arrizki Assalafiyah dan Majelis Ta’Lim Assalafiyah setiap tahunnya. dan juga “Alhamdulillah dalam kegiatan kali ini Kami di bantu 234 Sc khususnya KORWIL DKI yang senantiasa membantu dalam segi fikiran, Tenaga, Serta Materi Demi Terlaksana kegiatan Acara tadi malam saya Ucapkan Jazakallahu Khairan pungkas Ustad Muhammad Ade Rizki.

Dalam acara ini turut juga di hadiri Tokoh tokoh Agama dan para Habaib. ulama dan Asatidz yang memberikan siraman rohani. Di acara Tabligh Akbar ini, turut hadir Majelis Ta’Lim Nurul Musthofa yang di pimpin Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf yang juga turut memeriyahkan kegiatan Ini.

Insya Allah kami kedepannya terutama di bulan Ramadan kami akan mengadakan berbagai kegiatan rutin seperti Tarawih bersama dan berbuka puasa bersama dan memberikan Zakat khususnya di malam Takbir dan memberikan logistik seperti pakaian yang layak pakai dan sembako yang akan kami salurkan ke daeran daerah pelosok yang jarang di sentuh pemerintah.
Karan kami menerima siapapun yang ingin bergabung dengan kami siap menerimanya. “Doa saya kepada 234 Sc khususnya malam ini Jazakallahu Khairan terimakasi banyak tak terhingga mudahmudah-mudahan Allah memberikan balasan takterhingga dan juga sudam membantu segi fikiran, Tenaga, Serta Materi 234 Sc sangat sangat membantu. Red (Mst Budi Mulyanto)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *