Selesai Pelaksanaan Pemilu 2019, Rohmat Ketua DPC PWRI Bogor Gelar Raker Jelang Pelantikan Bertajuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Sorottipikor.com
KAB. BOGOR – Sehubungan dengan akan digelarnya Deklarasi Persatuan dan Kebangsaan serta Pesan Kebangsaan Bupati Bogor pada Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, pada Jumat (26/4/2019) mendatang.

Sejumlah pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat, S.H., M.Kn., melakukan Rapat kerja guna membahas berbagai langkah langkah dan pemantapan persiapan kesuksesan acara. Rapat kerja dilaksanakan di Pondok Karadenan Asri 2, Jl. PKA 2, blok Q No. 1, Karadenan Cibinong, kabupaten Bogor, Sabtu (20/4/2018) kemarin

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PWRI memberikan pengarahan pengarahan berkaitan dengan berbagai persiapan terkait rencana kegiatan dan meminta masukan dari seluruh pengurus yang hadir.

Dia meminta kepada seluruh pengurus dan anggota yang tergabung di dalam PWRI, untuk dapat bekerjasama saling mendukung dan meningkatkan kesolidan demi kelancaran dan kesuksesan acara.

Di samping itu, dengan akan diselenggarakannya Deklarasi Persatuan dan Kebangsaan serta Pesan Kebangsaan Bupati Bogor, Ketua DPC PWRI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa pasca Pemilu serentak 2019.

“Dia berharap, semoga dengan telah selesainya pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres kali ini, bisa kita jadikan momen untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, supaya rakyat berdaulat maka bangsa ini menjadi kuat,” ujar Rohmat.

“Sebagai pilar ke 4 demokrasi lanjut Rohmat Selamat, tentunya kita yang tergabung dalam organisasi PWRI, akan, sedang dan terus bekerja aktif memantau hasil proses demokrasi, agar benar benar sejalan dengan aspirasi rakyat,” tandasnya.

Rapat kecil berjalan dengan baik dan lancar, berbagai permasalahan sudah bisa di antisipasi oleh bidang masing masing tinggal pemantapan, semoga sukses.

Selain Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat, S.H., M.kn., Rapat kecil dihadiri oleh H. Maskan Syarif selaku Dewan Redaksi di Media Sorot Peradilan, juga Pembina PWRI Kab Bogor, dan sejumlah pengurus diantaranya: Ahmad Rohan, HAsim, Yani, Yanti, Subur Yudianto, Irawan Bahrul H. St, Eva, Lekat Azadi, Yayang Lesmana, Asdar, Yusuf, Richard Tobing, Yati Sumiati, Drs.Sumediana, Moses, Heri R, Suyitno S, ibu Sinaga, Zakaria, dan Ronny dll. Red (Mst Ark/Sumediana)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *