Deni Suhendar Caleg DPRD No. Urut 10 Partai Demokrat, Menjadi Jawaban Atas Kerisauan Pemuda dan Masyarakat Kab. Bogor

Sorottipikor.com
CIBINONG, BOGOR – Ratusan Relawan yang tergabung dalam relawan Deni Suhendar (RADEN’S) berkumpul untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Café and Resto Gudang Sisa, Jalan Kolenel Edy Yoso Martadipura, Cibinong, kabupaten Bogor, Sabtu (6/4/2019).

Bimtek tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait tata cara pemilu untuk pemenangan Deni Suhendar selaku Caleg DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 10 dan H. Antoni Sukartono Suratto, M.Si selaku Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat.

Deni Suhendar, dicalonkan oleh Partai Demokrat untuk maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bogor atas pertimbangan secara matang dari pengurus DPC dan DPD Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Demokrat H. Anton Sukartono Suratto, M.Si menilai, selain dari sosok dan pengalamannya, Deni Suhendar memiliki kemampuan leadership yang sangat kuat dan terpola dengan baik. sehingga partai Demokrat sangat tertarik dengan sosok kepemimpinan Deni Suhendar.

“Deni Suhendar, merupakan sosok pemuda yang luar biasa, amanah dan enerjik, beliau adalah Ketua Umum Karang Taruna Kecamatan Cibinong dan Ketua 1 Wilayah 1 di Karang Taruna Kabupaten Bogor, sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibinong sudah berkontribusi besar dan membawa Karang Taruna Kecamatan Cibinong memperoleh banyak prestasi, baik prestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ujarnya.

“Saya yakin, apabila Deni Suhendar terpilih menjadi Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bogor, kontribusinya tidak hanya untuk Karang Taruna saja tetapi untuk masyarakat Kabupaten Bogor pada umumnya,” tandas H. Anton Sukartono Suratto, M.Si., yang sekaligus Caleg incumbent DPR RI partai Demokrat ini.

Selain dari partai Demokrat, dukungan besar mengalir dari rekan-rekan satu organisasinya, yakni Karang Taruna Kecamatan Cibinong dan Karang Taruna-Karang Taruna di enam Kecamatan lainnya.

Menurut rekan-rekan pengurus dan anggota Karang Taruna di tujuh Kecamatan Se-Kabupaten Bogor, sosok Deni Suhendar merupakan sebuah jawaban atas kerisauan pemuda dan masyarakat Kabupaten Bogor terkait sosok Wakil Rakyat Kabupaten Bogor selama ini.

“Karang Taruna Kecamatan Cibinong di bawah kepemimpinan kang Deni Suhendar mendapatkan predikat Karang Taruna terbaik katagori Karang Taruna terinovatif pada tanggal 20 Maret 2019 untuk tingkat nasional. Secara kontruksi politik, berpolitik yang baik dengan tidak mencampur adukan antara satu hal yang bersifat sosial kemasyarakatan dengan hal yang bersifat politis. Artinya hal ini di fungsikan secara profesional serta diperlukan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempuni secara keilmuan, wawasan dan pengalaman dalam hal kepemimpinan,” ujar Dian Paul Berlian yang akrab disapa Paul.

Lanjut Paul, kehadiran kang Deni Suhendar merupakan sebuah harapan besar dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat Kabupaten Bogor, yang selama ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan Grass Root terkait dengan sosok Wakil Rakyat.

“Moyoritas masyarakat Kabupaten Bogor berharap memiliki Wakil Rakyat yang mampu bekerja secara profesional, berintegritas dan memiliki orientasi politik jelas serta berani melawan budaya-budaya lama yang tidak baik dalam sebuah sistem pemerintahan. Kami melihat harapan besar itu ada pada sosok kang Deni Suhendar,” tegas Paul selaku Ketua Team Pemenangan Deni Suhendar, kepada awak media di acara Bimtek relawan RADEN’S.

“Kang Deni Suhendar hadir dalam bursa pencalegan tahun 2019 membawa Visi untuk memperbaiki sistem yang sering kali diselewengkan oleh oknum legislator untuk hal-hal yang tidak baik. Kang Deni Suhendar dalam pencalegan mendapatkan nomor urut 10, sedangkan Bapak H. Antoni mendapatkan nomor urut 1 untuk Caleg DPR RI, jadi apabila disandingkan nomor urut pencalonan beliau-beliau menjadi 110 yang filosofinya seperti urutan surah dalam al-Qur’an, yakni surah an-Nasr, yang memiliki arti pertolang Allah SWT untuk sebuah kemenangan, jadi beliau-beliau ini merupakan sosok yang telah disiapakan oleh Allah untuk bisa menolong rakyat dan memberikan kemenangan untuk orang-orang baik, serta untuk merubah budaya-budaya lama yang tidak baik, yang seringkali disalahgunakan oleh oknum-oknum pejabat Daerah,” tandasnya.

Deni Suhendar mengikuti perhelatan pesta demokrasi Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor, Daerah Pilih (Dapil) 1 yang melingkupi Kecamatan Cibinong, Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Citeureup, Kecamatan Babakan Madang dan Kecamatan Klapanunggal sebagai jawaban dari kerisauan pemuda dan masyarakat Kabupaten Bogor.
Deni Suhendar merupakan salah seorang Putra Daerah terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Bogor, sosok inspiratif serta memiliki kemampuan leadership yang kuat dan jelas secara orientasi keorganisasian maupun politik. Red (Mst Ark/Awan).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *