Ade Yasin: Perdana Bogor Fest 2019 Pengunjung Padati Stadion Pakansari

Sorottipikor.com
Kab Bogor, Dimeriahkan Stadion Pakansari Bogor Fest 2019 yang di hadiri langsung Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan beserta jajarannya, Dalam undangan tersebut juga hadiri beberapa SKPD se-Kabupaten Bogor. Yang terselenggara Acara tersebut berlangsung di Area Stadion Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada pukul. 15.00 Wib Kamis (04/04/2019)

Acara tersebut digagas oleh Bupati Bogor Ade Yasin, berkaitan dengan 100 Hari Kerja Bupati.
Dengan dimeriahkan Festival-festival dari beberapa Kesenian atraksi dari 40 Kecamatan dan jok fair, sehingga doorprise umroh, emas dan hadiah-hadiah lainnya.

Pembukaan BogorFest langsung oleh Bupati Ade Yasin dan Penyerahan resmi secara simbolis piagam kepada anak-anak muda Kabupaten Bogor

Pembukaan BogorFest oleh Bupati Ade Yasin
Ketua DPRD beserta jajarannya Dandim 0621 Rektor Unpak. Pameran ini kita satukan dalam satu event. Hari ini sampai tgl 7 penyelenggara pameran teman-teman,
Bogor potensi wisata pembangunan
Dalama karsa Bogor maju kami lihat potensi Bogor

Acara confrensi press ini dan ini adalah perdana BogorFert, untuk mengenalkan kabupaten Bogor kepada masyarakat luas,
Baik ditingkat nasional maupun internasional. pameran yang diselenggarakan Festival Angklung, Bogor Agro Fest, Festival Budaya atau Bogor Culture Fest, Bogor Auto Show, Job Fair dan Career Centre, Pameran produk UMKM, Fun run dan zumba akan di gelar pada tanhgal 06/04 begitu pun Launching Bogor Sehat dan si Tegar pada tanggal yang sama.

Pameran yang kongkrit dari perusahaan-perusahaan rekrutmen ini dari kabupaten bogor. Di launching kesepakatan hotel dan restaurant, dari produk- produk kopi dari petani di beli langsung oleh Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kabupaten Bogor.

Dikesempatannya dalam acara confrension press, Ade Yasin menjelaskan dari 1445 orang yang menggarap 90% lahan kopi di Kabupaten Bogor, agar petani yang tidak punya lahan ini akan menjadi lahan untuk petani.
Yang dengan Syarat tidak boleh merusak bangunan yang ada (permanen),” terangnya Ade Yasin Kepada Sorotperadilan.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Iwan Setiawan menjelaskan, Wisata puncak menjadi primadona, dan akan segera membuka jalan baru demi mengatasi kemacetan.
banyaknya wisatawan arab khususnya kepuncak, yang terpenting tidak melanggar aturan. Ini semua mencari solusi, agar Kabupaten Bogor dapat berusaha untuk aman dan nyaman,” pungkasnya. Red ( Mst Ark/Wawan).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *