Wakil Ketua DPRD Bersama Bupati Kab. Bogor, Boling ini Menjalin Aspiradi Masyarakat Secara Langsung

Bogor, – Sorottipikor.com
Wakil ketua DPRD M.Rizky melakukan kegiatan Rebo Keliling atau lebih dikenal (BOLING), di rumah makan djembatan (jl raya warung borong-desa bojong rangkas) Kecamatan Ciampea, Rabu (20/3/19).

Bagi M Rizky Boling ini merupakan salah satu kegiatan yang di peruntukan menjalin aspirasi masyarakat secara langsung selain boling ada juga jumat keliling (JUMLING) dan alhamdulilah pada hari ini ibu bupati membagikan voucer pembangunan di Sekolah Dasar Negri (SDN) dikecamatan ciampea sendiri mendapatkan 9,4.Miliar. harapan kami mewakili warga ciampea anggarannya harus ditingkatkan dan konsentrasi kebijakan juga harus di tingkatkan sehingga sentuhan kemasyarakatpun bisa lebih banyak “jelasnya” (20/03/19)

Pada kesempatan itu juga M.Rizky
Menyampaikan beberapa pesan di depan bupati dan masyarakat ciampea terkait agriwisata agar bupati terus meningkatkan dikecamatan ciampea.

Serta permasalahan menjamurnya perumahan yang setatus jalan belom jelas, walaupun tidak semua,” kata Rizky” ada beberapa yang belom rampung contoh seperti Desa Cibadak dan Cinangka.

“Tandas Rizky” selaku wakil rakyat dan juga calon Anggota Dewan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Dapil 4 meliputI wilayah Ciampea ,Darmaga, Tenjolaya, Pamijahan,Cibumbulang, dan Ciomas.

Rizky juga menyayangkan bahwasanya penyuluh pertanian yang berada diciampea dirotasi, seperti Pak Nasir yang tinggalnya di Ciampea Tegal Waru, sekarang ditugaskan di Cariu.
Hal seperti ini menjadi pemikiran saya selaku Wakil Rakyat

Selain itu M Rizky juga menyampaikan yang dulu diwacanakan oleh Rahmat Yasin Bupati terdahulu, terkait gelanggang olahraga (GOR) Mini yang berada di Desa Cinangka. Hal ini merupakan harapan kami mudah-mudahan bisa direalisasikan “kata M Rizky”yang disaksikan langsung oleh Bupati Ade Yasin dan jajarannya ketika Boling Ciampea. Red(Mst Asep/Ark).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *