Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo,S.I.P membuka Sosialisasi Bakti TNI tahun 2019.

Sorottipikor.com
Bertempat di Aula Korem 052/Wkr Damrem mengatakan kegiatan sosialisasi Program Bakti TNI yang disampaikan kepada para Perwira jajaran Korem 052/Wkr dan para Danramil yang merupakan program kebijakan pimpinan TNI angkatan Darat di bidang Teritorial.Danrem mengharapkan kepada para peserta untuk memahami dan mencermati.
Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr juga menekankan pentingnya kegiatan ini,seperti yang kita ketahui bersama bahwa Bakti TNI merupakan salah satu metode binter sebagai fungsi utama dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AD.

Pelaksanaan Program Bakti TNI harus selalu nendukung kegiatan binter sehingga mampu mengatasi segala bentuk ancaman dan gangguan yang terjadi di jakarta dan sekitarnya.wilayah teritorial Korem 052/Wkr dan sekitarnya merupakan pusat aktifitas pemerintahan,politik ekonomi sosial dan budaya serta pertahanan dan keamanan.
Oleh karena itu seluruh pejabat jajaran Korem 052/Wkr yang membi
dangi program teritorial di tuntut untuk bekerja lebih keras lagi.hal ini di maksudkan agar mampu berperan secara aktif dalam menghadapi berbagai permasalahan yang timbul melalui kegiatan binter kususnya dengan metode Bakti TNI.

Berkaitan dengan pelaksanaan tugas khususnya program bidang Bakti TNI di wilayah Korem 052/Wkr,kita harus berusaha untuk mewujudkan kemampuan satuan jajaran Korem 052/Wkr dalam melaksanakan Bakti TNI secara terpadu bersinergi dan saling berkoordinasi.hal ini ditujukan untuk membantu tugas pemerintahan pusat maupun pemerintah daerah baik kota atau Kabupaten guna meningkatkan pembangunan dan mengatasi kesulitan masyarakat.

Danrem berharap semua yang disampaikan pada kegiatan ini dapat direalisasikan dan diaplikasikan secara optimal guna pencapaian dan keberhasilan pelaksanaan tugas yang di emban masing masing satuan jajaran Korem 052/Wkr. Red(Mst Ark/Ags).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *