Komunitas Angkot Kumpulkan Dana Untuk Korban Sunami Selat Sunda.

Bogor, 29 Desember 2018

Kegiatan positif dilakukan salah satu komunitas angkutan umum,kegiatan yang bertujuan untuk membatu para korban sunami ini patut di apresiasi.

Hal tersebut dilakukan DRT Xstance atau yang dikenal dengan komunitas DRT Car Plus bersama anggota menggalang dana untuk bencana alam sunami yang terjadi di wilayah Banten – Lampung.

Salah satu penggalangan dana dari mereka.
Andhika dan Daniel kebetulan selaku penggerak dari salah satu komunitas DRT Car Plus menyampaikan penggalangan dana ini akan terus kami lakukan bersama rekan-rekan komunitas,demi untuk membantu saudara saudara kita yang menjadi korban bencana sunami di wilayah Banten dan Lampung.
Penggalangan bantuan meliputi dari pakaian layak pakai, makanan dan mininuman serta obat obatan.

“Bantuan akan kami berikan Langsung pada korban bencana yang belum terpantau dan mendapatkan bantuan” ucap bang Dhika kepada wartawan Mnst
sembari sibuk menggupulkan dana dan sekaligus membantu mengatur lalu lintas yang padat di lokasi flay over Cibinong-Bogor.

Disela sela perbincangan bang Danil juga yang mengaku Kordinator lapangan menjelaskan, Kami juga melakukan. Penggalangan dana bukan di sini saja pak, karna komunitas kami tersebar luas teman2 juga melakukan serupa di wilayah lain Seperti jakarta,bogor,tangerang ,serta luar daerah lain nya penggalangan dana dimulai dari pagi jam 8 sampai jam 21 malam.”tegas Danil. Red*(Mnst Amril)*.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.